TUJUAN       :

  1. Meningkatkan Sumber Daya Manusia Tujuannya adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia Aparatur / Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU dengan memiliki kualitas, disiplin dan ketaatan terhadap peraturan yang berlaku serta mempunyai budaya etoskerja yang tinggi
  2. MeningkatkanPenerimaan Daerah Pada Tujuan ini dimaksudkan adanya dinamisasi peningkatan penerimaan PAD yang secara terus menerus sehingga dapat mendukung kegiatan pemerintahan dan
  3. Meningkatkan Pelayanan terhadap Wajib Pajak Bertujuan melayani Wajib Pajak dengan baik sesuai dengan Standar Opersional Prosedur yang telah
  4. Peningkatan Sistem Tata Kelola yang Transparan dan Akuntabel serta Meningkatkan kesejahteraan pegawai. Tujuan meningkatkan Meningkatkan akuntabilitas kinerja serta kesejahteraan pegawaidengan maksud meningkatkan kinerja, tertib administrasi, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka mencapai visi dan misi di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU.

SASARAN    :

  1. Terwujudnya Sumber Daya Manusia yang handal;
  2. Terwujudnya peningkatan penerimaan daerah;
  3. Terwujudnya pelayanan prima terhadap Wajib Pajak;
  4. Terwujudnya tertib administrasi, transparan dan bertanggung

FUNGSI         :

  1. Perumusan Kebijakan teknis di bidang
  2. Penyelenggaraan urusan Pemerintahan dan Pelayanan umum di bidang
  3. Pembinaan dan pelaksanaan tugas di bidang Pendapatan Daerah
  4. Pelaksanaantugas lain yang diberikan Bupati sesuai dengan tugas dan fungsi Badan Pendapatan Daerah

TUGAS POKOK     :

  1. Menggalipotensi yang ada dan mewujudkan Peraturan Perundang-Undangan serta kebijakan teknis di bidang Pendapatan Asli Daerah sebagai dasar hukum
  2. Mengadakan sosialisasi dan penyuluhan kepada wajib pajak / masyarakat akan pentingnya penerimaan pajak daerah untuk
  3. Meningkatkan kemampuan sumberdaya aparatur dibidang pendapatan melalui bimtek dan diklat secara
  4. Menyiapkan / membangun / mengadakan sarana pendukung serta melakukan penggantian terhadap sarana prasarana yang melampaui umur teknis dan ekonomis secara bertahap sesuai dengan plafon anggaran yang ada.
  5. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat wajib pajak dan wajib
  6. Mengadakan penagihan terhadap penunggak pajak dengan melakukan penertiban objek pajak dan objek retribusi serta mengadakan penagihan langsung kepada subjek pajak dan subjek

 


Kepala Badan

Link





Kalendar

No event in the calendar
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28





Sosial Media





Jajak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Pelayanan Di Bapenda

Statistik Pengunjung

000826
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
6
2
8
650
688
138
826

Your IP: 54.160.153.233
2018-02-26 03:42